Trens Sepatu Anak Masa Kini

Written By Kom Limpulnam on Jumat, 20 April 2012 | 19.35

Trens Sepatu Anak Masa Kini PERGERAKAN tren mode sepatu ternyata tak hanya bergulir untuk para orang dewasa, tapi juga anak-anak. Bahkan, model sepatu anak-anak saat ini pun tak kalah saing dengan orangtua mereka.

Usia anak-anak memang sangat lekat dengan hal yang lucu. Meski demikian, tak berarti aura kanak-kanak mereka dilampiaskan dalam tatanan busana yang terlalu “childish”. Apalagi, saat ini anak-anak pun mengalami pertumbuhan yang sangat cepat seiring dengan perkembangan zaman. Karenanya, tingkat kedewasaan mereka pun mengalami transisi yang cepat termasuk soal selera berbusana.

Pola anak yang selalu meniru memang kerap membuat mereka menginginkan apa yang mereka lihat, tak terkecuali untuk urusan tampil “stylish” dalam berbusana. Tak heran, transformasi mode itu pun banyak ditangkap pasar dengan menelurkan item fesyen seperti sepatu dan sandal yang menyerupai orang dewasa.

Maria Anggriani selaku General Manager PT CooGee Indonesia pun mengamini hal tersebut. Dalam brand yang dinaunginya tersebut, sepatu dan sandal yang tersedia benar-benar diciptakan sesuai tren orang dewasa. Yang membedakan hanyalah soal ukurannya saja, di mana menyesuaikan dengan bentuk kaki anak kecil.

Lantas, bagaimana soal model yang sedang tren saat ini?

"Sepatu model ‘high’ atau memiliki tinggi di atas tumit sedang menjadi tren," beber Maria.

Maria menambahkan, berbeda dengan orang dewasa, model sepatu tali tersebut sifatnya “slip on” alias langsung masuk.

"Anak-anak tidak suka sesuatu yang ribet. Jika harus mengikat tali sepatu, justru menimbulkan kemalasan pada anak untuk mengenakannya. Pasalnya, anak-anak itu lebih senang model simpel, mudah dipakai, dan menawarkan warna terang atau kombinasi beberapa warna," tutupnya Trens Sepatu Anak Masa Kini

Anda sedang membaca artikel tentang

Trens Sepatu Anak Masa Kini

Dengan url

http://priapunyegaye.blogspot.com/2012/04/trens-sepatu-anak-masa-kini.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Trens Sepatu Anak Masa Kini

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Trens Sepatu Anak Masa Kini

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger