Koleksi Alas Kaki Praktis Nyaman

Written By Kom Limpulnam on Jumat, 20 April 2012 | 19.30

Koleksi Alas Kaki Praktis Nyaman TAHUN depan, konsumen memutuskan beralih pada koleksi alas kaki praktis yang sekaligus nyaman digunakan. Hal tersebut merupakan hasil survei "Footwear News" yang dilakukan situs fashion Women’s Wear Daily(WWD).

Mereka melakukan polling internet serta mewawancarai para peritel alas kaki yang mengungkapkan bahwa alas kaki praktis dan nyaman merupakan yang paling banyak dipilih. ”Tren yang dapat kami tarik adalah bahwa sepatu praktis, seperti flats dan boot tanpa hak adalah yang paling banyak dipilih konsumen. Malah, di beberapa situs belanja online, flat boots selalu kembali dipesan,” sebut Jyothi Rao dari Gilt Groupe,perusahaan yang menaungi www.gilt.com, situs fashion online shopping terbesar di Amerika Serikat.

Koleksi alas kaki praktis lain yang juga mendapat respons positif dari konsumen adalah ankle boots dan alas kaki segala cuaca, tanpa hak. Seperti yang dilaporkan Piperlime, fashion online shopping yang berbasis di San Francisco, California, tren alas kaki praktis dan nyaman itu akan semakin menguat pada 2012.

“Sepatu berhak tinggi memang masih menjadi favorit kaum hawa. Namun, tren yang sekarang berlaku, mereka sepertinya lebih memilih alas kaki yang praktis dan nyaman digunakan. Apalagi sekarang banyak sekali alternatif gaya yang ditawarkan para desainer,” sebut Jennifer Gosselin dari Piperlime.

Prediksi flat boots yang akan menjadi tren pada 2012 telah dikemukakan oleh International Business Machines Corporation (IBM),beberapa waktu lalu.Tren baru ini bahkan diperkirakan dapat menggeser pamor high heels yang selama ini meraja di ranah fashion. Dalam laporan tahunannya yang dirilis pada November lalu, IBM menyebutkan puncak tren sepatu berhak tinggi terjadi pada tahun 2009 dengan platform heels sebagai primadona.

Bergesernya dominasi high heels juga bisa dilihat dari banyaknya pemberitaan di situs mode online dan jejaring media sosial mengenai sepatu bersol datar. Hal ini pun direspons positif oleh para desainer papan atas. Karl Lagerfeld menghadirkan ragam riding boots dan ankle boots bergaya biker untuk koleksi fall/winter 2011. Begitu juga dengan koleksinya untuk musim semi dan musim panas 2012 Koleksi Alas Kaki Praktis Nyaman

Anda sedang membaca artikel tentang

Koleksi Alas Kaki Praktis Nyaman

Dengan url

http://priapunyegaye.blogspot.com/2012/04/koleksi-alas-kaki-praktis-nyaman.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Koleksi Alas Kaki Praktis Nyaman

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Koleksi Alas Kaki Praktis Nyaman

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger