Gaya Fashion Beautyand style

Written By Kom Limpulnam on Jumat, 20 April 2012 | 19.16

Gaya Fashion Beautyand style MODEL sepatu Anda boleh saja berganti-ganti. Namun, tiga jenis sepatu ini wajib Anda miliki. Apa sajakah itu?

Bagi wanita, sepatu tak sekadar item fesyen yang memercantik penampilan, tapi juga soulmate keseharian. Karenanya, pemilihan sepatu yang tepat akan membuat kepercayaan dirinya melambung. Meski kenyataannya lemari Anda disesaki berbagai model sepatu, yang perlu Anda ingat dalam memilih sepatu yakni pilihlah sepatu yang nyaman, serbaguna, dan trendi. Inilah tiga sepatu yang perlu masuk dalam deretan koleksi Anda, seperti dilansir laman Beautyandstyle.


Oxford heels berwarna hitam atau cokelat
Sepatu ini menjadi pasangan tepat bagi penampilan Anda yang dapat digunakan siang dan malam. Hal terbaik dari jenis sepatu ini adalah kepemilikan tumit yang nyaman. Biasanya sepatu ini memiliki fitur tumit yang bertumpuk atau kerucut sehingga membuat kaki Anda nyaman memakainya.

Printed pumps
Sepatu bermotif ini menjadi pilihan terbaik untuk dimiliki. Anda akan merasa seksi sekaligus trendi ketika memakainya. Anda dapat mengenakan sepasang print peep toe pumps bermotif leopard yang dapat memercantik tampilan Anda. Kombinasi warna cokelat dan hitam akan mengekspresikan kesan hangat bagi pemakainya.


Ballet flats
Sepatu ini merupakan sepatu populer yang selalu ada di setiap masa. Selain nyaman, ringan dan chic, Anda pun tampak trendi. Berbagai model dan motif yang tersedia dapat menjadi pilihan sehingga bisa menyesuaikan dengan kepribadian Anda Gaya Fashion Beautyand style

Anda sedang membaca artikel tentang

Gaya Fashion Beautyand style

Dengan url

http://priapunyegaye.blogspot.com/2012/04/gaya-fashion-beautyand-style.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gaya Fashion Beautyand style

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gaya Fashion Beautyand style

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger